Baju kartun anak

Tuesday, October 1, 2013

Tips mempercantik etalase Toko Busana Anak


Kredit Mobil Bekas Murah harga mulai 10 jutaan

putri, busana, toko, etalase, cantik  
Konsep etalase atau pajangan pada toko busana anak seperti sebuah sampul pada buku. Kalau tampilannya menarik tentu minat membuka lembar demi lembar berikutnya akan terbuka lebar, begitu juga dengan desain etalase toko busana anak . Konsep desain etalase toko busana anak yang kreatif akan membuat orang tertarik berkunjung ke toko busana anak anda. 


Kata Etalase berasal dari bahasa Prancis, yaitu “Etalage” yang artinya pameran pajangan. Etalase pada sebuah toko busana anak, seperti toko baju anak, marchandise, toko mainan, dan sebagainya adalah bagian depan toko busana anak yang biasanya dibatasi sekat kaca sebagai tempat untuk memajang contoh barang nan menjadi top sale toko busana anak tersebut. Untuk menciptakan etalase toko busana anak yang indah, khususnya toko pakaian anak, tips-tips berikut bisa anda jadikan acuan:

1. Tema yang bergerak
Ciptakan sebuah tema yang unik dan menarik. Sebisa mungkin tema yang bersifat dinamis, bisa berubah-ubah disesuaikan dengan kurun waktu tertentu. Saat musim libur anak sekolah bisa dipajang tema boom sale, atau jelang Valentine days pajanglah berbagai barang yang bertema cinta.  atau saat hari besar keagamaan bisa dipasang tema islam - Idul fitri, Kristiani - natal dan tahun baru - dan sebagainya. Dengan tema dinamis pelanggan merasa rindu dan penasaran untuk ingin kembali lagi ke toko busana anak anda untuk melihat sesuatu yang baru.

2. Memajang Benda sejenis
Mencampur aduk berbagai tema dalam produk pajangan etalase terkesan tidak fokus dan tidak rapi. Misalnya ketika toko busana anak anda mempunyai promo busana pesta anak desain yang unik, maka pajanglah pakaian pesta anak dengan berbagai motif, bahan dan ukuran. Jangan mencapurkan dengan accesories anak lainnya seperti anting, gelang, gesper, topi anak ataupun kaca mata yang mana anak kurang efektif dipandangan orang yang lewat di depan toko busana anak anda.

3. Menciptakan Tema Cerita berjalan
Jika anda terpaksa harus memajang berbagai jenis benda dalam kaca etalase, maka sebaiknya memakai konsep tema cerita. Misalnya perayaan Idul fitri umat islam, pasanglah patung ibu, bapk dan sepasang anak laki dan perempuan dengan busana muslimah saling bergengaman tangan. tapilkan juga berbagai tulisan ucapan selamat hari lebaran plus dengan perlengkapan sajadah, sarung dan mukena sebagai pelengkap. Dengan konsep cerita yang anda bangun orang akan lebih tertarik untuk mendekati toko busana anak anda.

4. Mengutamakan Penjualan Produk 
Usahakan agar memberi kesan yang lebih fokus pada barang yang anda jual. karena etalase bukanlah membangun image, namun target utamanya adalah penjualan. Untuk menciptakan kesan yang lebih fokus, gunakan pencahayaan dan latar belakang etalase yang agak kontras dengan produk, Sehingga produk busana anak anda dari jauhpun terlihat sudah sangat menggoda

Semoga beberapa tips mempercantik etalase toko busana anak bisa membantu menginspirasi untuk membuat penjualan lebih banyak lagi


Klik Iklan Dapat Dollar

Artikel Terkait